Kamis, 03 September 2015

Cara Install Aplikasi Go-Jek di HP Android

Untuk install aplikasi ini, tentunya kamu harus punya HP Android dan pulsa internet. Aplikasi Go-Jek bisa didownload lewat Google Play Store. Caranya gampang, tinggal buka Google Play Store dan search "Go-jek"


Kemudian install aplikasinya ke HP Android kamu


Jalankan aplikasinya dan kalau keluar iklan promo tutup dgn menekan tanda silang di kanan atas. Kamu akan masuk ke layar utama.


Untuk pemakaian pertama kali, kamu harus daftar akun Go-Jek dulu. Klik tanda dompet di kanan atas, masukkan email, nama, nomor HP dan password. Yang penting disini adalah nomor HP, karena Go-Jek akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor HP yg kamu daftarkan. Nomor HP yg didaftarkan gak harus no HP Android, bisa nomer ayam/ibu, adik, kakak, teman, pacar, pembantu atau beli aja kartu perdana murah, yg penting SMS dari Go-Jek bisa masuk. Untuk nama & email bisa diisi sembarang. Kemudian klik SIGN UP.


Kamu akan menerima kode verifikasi lewat SMS, masukkan kode verifikasinya, selesai sudah. Kamu sudah memiliki akun Go-Jek aktif di HP Android kamu. Kamu bisa bikin beberapa akun Go-Jek, yg penting no HP & alamat emailnya mesti beda-beda.



Setelah akun gojek kamu berhasil dibuat, skrg cek credit Go-jek kamu. Caranya pencet icon dompet di kanan atas. Pertama-tama pasti kredit Go-jek kamu Rp.0 Huu... huu... huu.... T_T
Eits.. jgn sedih dulu.


Dengan memasukkan sederetan angka ajaib yg bernama referral code, maka kamu akan mendapat GRATIS kredit Go-Jek sebesar Rp.50rb! Contoh diatas, referral codenya adalah 533993529.

Untuk bikin akun Go-Jek baru, kamu mesti Log-Out dulu. Dari layar utama pilih tanda roda gigi dikanan atas untuk menu Log-Out. Pada layar SIGN IN, lihat di bagian bawah ada menu SIGN UP, ulangi proses pendaftaran akun gojek dengan email dan nomor HP yg baru.

Setelah punya akun dan kredit Go-Jek, tinggal gimana cara bikin order untuk memanfaatkan kredit gratis ini. Lihat di panduan-ku berikutnya soal Cara Menggunakan Aplikasi Go-Jek Gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar